Pages

3

Cewek Pecicilan

Selasa, 09 Maret 2010

Sekalinya sampe di kota orang, hal yang paling ga mau ketinggalan adalah foto-foto! Di mana-mana ambil foto, cari angel, cari view yang paling bagus…^^

Bener donk, halal donk, sah-sah aja donk, sapa tau aku ga bisa nyampe di sini lagi. Sapa tau besok ga ksini lagi, tapi jauh ke luar negeri sono…(*ahahay, tetep ngayal mania*)

Aku punya julukan yang sebenernya ga penting banget siiih, yuuup, B.O.L.A.N.G! Apa itu? Bocah ilang? Yak, hampir bener… Ga ada weekend yang ga ku pake buat menghilang. Entah ke tempat yang pernah ku kunjungi, ataupun yang sama skali belum pernah ku sentuh sedikitpun. Bener banget,,, julukan itu emang bener en pas banget buatku… Cewek yang sukanya ngilang, pergi sendirian (dengan atau tanpa temen), tetep ngerasa sendirian. Aku suka memang,,, menghilang di tempat yang tak ku kenal sebelumnya, yang amat sangat asing 100% buatku. Yeeeeeee, horeeeeee….

Kosanku: di Bekasi, tepatnya Jalan Raya Bekasi.

Weekend kemarin, sasaran utamaku: Tangerang, tepatnya Ciledug.

Minggu, 7 Maret 2010. Udah jam 12.00 WIB, panaaaaaaaas banget. Mungkin bagi sebagian orang jauh lebih enakan buat tidur siang kali ya???? No, no, no, itu bukan aku! Tengah hari, ga ada kerjaan, ku putusin buat pergi jalan-jalan donk… Absolutely! Bingung milih tujuan mau kemana, sendirian pula, doeeeenk, kmanaaaa yaaa???

Nyeletuk aja nih cacing-cacing di otak, TANGERANG yooook! Buseeeetdah, jauh amaaat? Mana udah siang banget gini lagi yak?! Huuuumph, okelah,,tetep cabuuuuut…


Berbekal uang Rp 25rb di dompet, ama coklat BengBeng 2 buah, ayo naik angkot… Ngangkot sampe ke Terminal Pulogadung, masih pindah naik busway arah Sudirman. Sampe Sudirman masih transit busway arah Blok M. Sampe di blok M, masih harus naik angkutan metromini 69. Hahahay, jauh pisaaaaan euy… Perjalanan 2,5 jam, udah kaya’ jalan dari Jogja ke Semarang aja… Huuuahhhhh,,seruuuu banget euyyy! Kalian musti pada nyobain. Wajib, kudu, harus! ^-^

Sampe di penghabisan metromini 69, aku diturunin di tempat antah berantah. Kalo ga salah sih udah mau masuk tol apaaaaaa gitu, yang mau ke propinsi Banten. Wuiiiiih, mau ga mau harus tetep turun, orang angkotnya dah sampe ke ujung. Trus ambil handphone, calling temen yang udah aku anggep adek, yang janjian di CBD Ciledug. Belum pernah ketemu siiih, walaupun dah kenal 2 tahunan. Hehehehe, nice meeting… :))

Di sana kita makan, ngeskrim, en ga lupa ::: Foto-foto, narsis-narsisan… Ini dia hasil fotonya,




Yaaa, gitu deh, cewek-cewek aktif, cewek-cewek yang ga mau kehilangan sedikit waktupun buat ga ngambil momen. Hehehe, maklum, anak muda… Siapa tau ga bisa ketemu lagi karna umur yang ga ngijinin. Siapa tau ga bisa berjumpa lagi karna kesibukan satu sama lain. Tapi semoga bisa lagi sih… Eh,, kaya’nya ini crita dah jauh menyimpang dari asalnya. Back to basic!

Jam 17.30, baru cabut dari Tangerang buat pulang ke kosan tercinta di Bekasi. Emang dasar pecicilan. Di kota orang, tapi tetep aja pecicilan. Ga kira-kira waktu. Dah hampir maghrib, tapi baru mau jalan pulang. Perhitungannya, kalo harus naik metromini 69 lagi ke Blok M, trus naik busway ke Sudirman, lanjut busway ke Pulogadung trus ngangkot lagi ke Bekasi, itu bakal makan waktu 2,5 jam lagi. Fufufufufufu… Jam 20.30 minimal baru nyampe di Bekasi. Jegleeeeeeer!!! Good job, Girl^^

Hahaha, dasar gini nih, yang namanya cewek pecicilan sana-sini. Pernah juga weekend sebelumnya, aku jalan ke Kota Tua (NB: Jakarta Barat), dengan modal mulut, Tanya sana-tanya sini. Hmmmmm, akhirnya nyampe juga kok. Pernah juga ke Depok, naik KRL, dan nyampe juga. Pokoknya, asal dah berani, pasti lanjoooooooot…
^_^

Okaaay, next stop ::: it will be : BOGOR!!!!!!!



3 uneg-uneg:

dwi wahyu arif nugroho mengatakan...

yg pecicilan yg mn y?? :D

*viiviin* mengatakan...

hihihhihiiii, yang merah tentunyaaaaa...^^

beranda mengatakan...

hahaha...nek iki aku seneng moco judule...

Posting Komentar

Ayo mari silakan tinggalkan uneg-unegnya...^^

Related Posts with Thumbnails